media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

10 Sep 2014

Investasi online (offline juga bisa) murah, mudah dan menghasilkan dengan USAHA NYATA (riil).

Terkena imbas kenaikan harga bbm yang mengakibatkan harga pakan dan lain2nya naik, maka untuk sementara ini Indofarminvestor tidak beroperasi
(berita admin indofarminvestor.com).
Ini adalah usaha nyata yang kemudian dibuka kesempatan kepada siapapun yang ingin bergabung dan berinvestasi, baik secara online maupun offline. Usaha ini adalah peternakan ayam petelur dan berlokasi di daerah Blitar dan Malang (Jawa Timur).
Dengan hasil yang belum memuaskan dari bisnis online sekarang ini, saya memutuskan bergabung dengan ber-investasi di usaha peternakan ayam petelur ini. Dari report statistik di Member Area, saya melihat hasil dari investasi saya dan hasil ini bisa di withdrawl (ditarik cash) jika sudah mencapai akumulasi jumlah Rp. 120.000,-- Mantap... baru beberapa hari sudah menghasilkan dan hasilnya secara transparan dilaporkan kepada  member setiap saat melalui virtual office di website replika.
Anda sedang mencari peluang income dan belum menemukannya yang tepat dan menghasilkan? Bergabung bersama saya DISINI.
Yang menarik di investasi disini adalah dengan modal murah, hanya Rp. 70.000,- sudah bisa mendatangkan hasil yang pasti setiap hari dan jika ingin hasil yang lebih besar, tinggal gandakan modal yang di-investasikan sesuai keinginan Anda.


.


Dengan investasi sebesar Rp. 70.000,- untuk 1 (satu) ekor ayam, Anda akan mendapatkan keuntungan dari penjualan telur sebesar 1% x Rp. 70.000,- perhari selama 150 hari. Jadi investasi Rp. 70.000,- selama 150 hari akan menjadi Rp. 105.000,- Hasil penjualan telur tersebut akan di-transfer langsung ke rekening Anda.

Nah, Anda sudah beternak ayam yang menghasilkan telur setiap hari selama 150 hari, dan menjual telurnya, tanpa perlu mengeluarkan biaya pakan ayam, gaji karyawan, perawatan kandang, obat2an dan lain-lain. Termasuk tidak menanggung resiko apapun. 
Sangat direkomendasikan untuk investasi yang aman, karena lokasi usaha yang jelas dan manajemen yang baik dan jujur.

DISAMPING BER-INVESTASI, JUGA TERBUKA KESEMPATAN MENDAPATKAN HASIL LAIN DENGAN PENGEMBANGAN JARINGAN INVESTASI HINGGA 10 LEVEL.

Bagi Mitra (member) yang sudah berinvestasi dan ikut-serta memasarkan produk lewat web replika masing-masing Mitra,  dengan menggunakan sistem Member Get Member (MGM) sederhana yaitu system matahari hingga kedalaman 10 level akan diberikan bonus, dengan tujuan agar lebih mudah dan cepat, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pencapaian hasil yang lebih besar.
   

Untuk mendapatkan income-passive, baik untuk jangka pendek apalagi untuk jangka panjang, INVESTASI DISINI sangat potensial.

http://shardarminto.blogspot.com
Minat ber-INVESTASI, klik banner diatas

dengan melakukan 3 langkah mudah investasi,  
1. melakukan registrasi, dengan mengisi data pribadi dan sekaligus menentukan besarnya investasi sesuai yang Anda inginkan
2. melakukan transfer dana investasi sesuai pilihan Anda.
3. melakukan konfirmasi pembayaran dana investasi.
Selanjutnya Anda sudah bisa melihat hasil investasi pada esok hari di web replika Anda, dan mengikuti perkembangan dihari-hari selanjutnya sampai hari ke 150.
Yuk, bersama saya segera bergabung di investasi yang murah, aman dan menghasilkan.

Salam sukses,
Untuk info, hub. 087873019748
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.