media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

10 Jan 2014

Bagaimana Menggunakan Kekuatan Pikiran untuk SUKSES.

Mari kita lihat kehidupan manusia dalam menjalani “takdirnya” sebagai makhluk hidup.
Di manapun kita tinggal, di desa atau di kota, apalagi di kota besar, sejak subuh semua kita bergegas dan beranjak dari rumah menuju tempat kerja atau tempat kita semua beraktifitas sehari-hari. Berdesakan di jalan, di kendaraan umum, dengan segala resiko yang tidak terduga. Kita semua melakukan itu, sebagai suatu kewajiban. Tapi tidak jarang karena mau tidak mau harus dilakukan. Karena jika tidak melakukannya kita tidak mendapatkan sesuatu. Apa sesuatu itu? Apa yang dicari? Apa lagi kalau bukan mencari nafkah.. mencari uang. Betul apa betul...?
Bekerja dengan menggunakan kemampuan yang ada secara maksimal mendapat uang untuk membiayai kehidupan. Digunakan maksimal kemampuan berpikir, kemampuan tenaga (phisik) dan menggunakan sebagian waktu yang terbatas hanya 24 jam sehari untuk menggapai hasil terbaik. Bagaimana hasilnya? Tentu beragam jawab hasil yang diperoleh. Apapun itu dan berapapun hasilnya, banyak atau sedikit, itu relatif. Yang pasti, kita wajib mensyukuri.
Tak banyak yang menyadari bahwa kemampuan manusia yang digunakan untuk berjuang dalam kehidupan, yang dikatakan sudah maksimal, sebenarnya kemampuannya belum seluruhnya digunakan. Kemampuan Indera ke-6 belum digunakan. Kemampuan pikiran alam bawah sadar belum dimanfaatkan.
Mengapa bisa demikian? Ya, karena umumnya tidak disadari bahwa kemampuan itu dimiliki oleh setiap orang.
Semua orang, tanpa kecuali, memiliki kekuatan pikiran bawah sadar yang dahsyat, yang bila diaktifkan dan dilatih akan sangat bermanfaat menunjang keberhasilan kehidupan.
Kalau di bisnis online dalam promonya dikatakan ‘mendapat uang di bisnis online mudah, kalau tahu caranya’, maka ‘Menggunakan Kekuatan Pikiran untuk SUKSES itu mudah, kalau tahu caranya’.
Kekuatan Pikiran yang mana sih? Itu tadi, kekuatan indera ke-6 yang belum diaktivasi. Kekuatan alam bawah sadar yang belum diaktivasi, agar bisa digunakan secara maksimal untuk SUKSES.
Dr Tertius akan mengajarkan cara mengaktifkan indera ke-6, mengaktifkan alam bawah sadar, menjadi kekuatan pikiran yang akan mendorong segala daya upaya untuk hidup lebih sukses. Semua ilmu yang diberikan berdasarkan ilmu pengetahuan, bukan mengada-ada, bukan ilmu supranatural apalagi (apa itu) klenik.
Kemampuan melihat jarak jauh, kemampuan mendengar jarak jauh, kemampuan merasa, kemampuan mengingat masa lalu, dan lainnya. Itulah yang akan didapat melalui bimbingan Dr. Tertius.
Memang sepertinya terdengar super natural, tetapi yang sesungguhnya itu semua adalah pengembangan dari kemampuan panca indera yang normal.

Seberapa-pun hasil pelatihan dengan cara-cara Dr. Tertius yang berhasil Anda kuasai, akan memberikan dampak positif dalam kehidupan dan kualitas diri yang lebih baik dari sebelumnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini dengan Klik ORDER PRODUK DR. TERTIUS atau klik banner dibawah ini :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.