media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

10 Okt 2013

Jeunesse Global dengan Produk Anti-Aging (Anti Penuaan Dini)

Jeunesse Global adalah perusahaan skala internasional dengan fokus produk anti-aging (produk anti penuaan dini) yaitu Luminesce (Skincare) dan Reserve (Food supplement). Produk anti-aging ini bermanfaat luar biasa membantu mempertahankan/ memelihara kemudaan pemakainya. Jeunesse Global memasarkan produknya dengan sistim Network Marketing Global dengan basis E-Commerce dan International Marketing. 
Saat ini sejak berdirinya 3 tahun lalu, Jeunesse Global telah berkembang di lebih 90 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, Jeunesse  Global telah mempunyai  Sertifikat BPOM  dan  Sertifikat  Halal.  Jadi,  produk Jeunesse Global aman, halal untuk di pakai dan diperjualbelikan.
Ini adalah sebuah peluang sangat potensial, sangat spektakuler, yang telah membuat banyak orang meraih puluhan ribu dollar per bulannya karena didukung oleh keunggulan produknya yang  terbukti LUAR BIASA yaitu  Teknologi Adult Sistem Cell & Resveratrol Jeunesse Global.

Terlihat lebih muda, sehat, dan lebih bercahaya,  Luminesce ™ serum peremajaan seluler bekerja dengan sangat ajaib, membantu banyak orang mendapatkan kembali penampilan muda mereka.
Dengan Produk Anti-Aging terbaik dan tercanggih di dunia,  Jeunesse Global mampu menyuguh-kan produk unggulan dan mencetak jutawan-jutawan baru, bahkan milyarder, di dunia juga di Indonesia.
Proses Penuaan tidak bisa dihindari.

Luminesce  Mengatasi masalah-masalah kulit seperti: keriput, jerawat, alergi, infeksi kulit, 
luka bakar, eksim, strect mark, keloid, menghilangkan kantong mata, dll.
Kesempatan sangat terbuka untuk siapapun ber-Bisnis Global. Bergabunglah bersama Jeunesse Global sekaligus membantu mereka yang bermasalah dengan “pemeliharaan kemudaannya” agar bisa tampil muda, dan untuk mendapatkan bonus yang sangat besar sehingga Anda memiliki kemampuan mewujutkan apapun impian Anda.
Saat sekarang, awet muda dan tampil cantik bukan lagi merupakan pilihan, tetapi sudah merupakan kebutuhan, terutama untuk para wanita. Jeunesse Global menyediakan produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan itu dan menjadikannya bisnis dengan peluang sangat besar.
Untuk melakukan REGISTRASI klik BANNER dibawah dan disini INFO selengkapnya.https://backoffice.jeunesseglobal.com/signup.asp?locale=en-US&siteurl=shar

Sukses untuk Anda yang mau berusaha.
Sumber Image/Gambar : Jeunesse Global

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.