media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

3 Sep 2013

Korban penipuan online.

Pada postingan terdahulu tentang “Memilih Bisnis Online”, penulis menyebutkan secara umum beberapa cara bisnis online yang tidak sehat, yang saya alami sendiri. Banyak cara berbisnis online yang tidak sehat, yg dilakukan cenderung mengarah ke penipuan, dengan bentuk dan tampilan berbeda, yang merugikan pihak lain. Dan hal ini akan terus terjadi di waktu yang akan datang, senantiasa mencari korban, entah sampai kapan.
Berita penipuan online yang baru-baru ini terbeber di e-mail yang saya terima adalah pencatutan nama satu website milik CV Kuda Hitam Perkasa yang ber-alamat di kota Kediri, Jawa Timur, yang dilakukan oleh orang yang ingin mendapatkan uang dengan gampang, namun curang.
CV Kuda Hitam Perkasa adalah perusahaan nasional yang menyediakan bibit unggul unggas antara lain ayam, bebek, puyuh serta memberikan konsultasi sekitar permasalahan unggas tersebut. Perusahaan di bawah pimpinan Ir. Ardi Wisuku As. ini sudah banyak dikenal dan dipercaya oleh para pembudidaya unggas di Indonesia.
Prestasi ini yang dimanfaatkan oleh pihak yang ingin mendapatkan keuntungan dengan mencatut keunggulan produk CV Kuda Hitam Perkasa. Beberapa korban diketahui oleh CV Kuda Hitam Perkasa melalui klaim yang ditujukan kepada CV Kuda Hitam Perkasa karena mengatakan telah transfer sejumlah uang untuk pemesanan/ pembelian unggas, tetapi uangnya tidak diterima pihak CV Kuda Hitam Perkasa. Hal ini tentu mengundang kecurigaan CV Kuda Hitam Perkasa, dan kemudian melakukan penelusuran untuk mengetahui pelaku yang telah mencatut namanya dan merugikan pihak lain puluhan juta rupiah. Selengkapnya simak disini.
Sobat, banyak hal bisa terjadi di dunia maya. Karena itu sikap waspada dan hati-hati wajib di-trapkan jika ingin beraktifitas melalui media internet. Banyak peluang yang menguntungkan, tetapi juga ada resiko disana. Waspadalah.
Mudah-mudahan bermanfaat.

Sukses untuk Anda yang mau berusaha.
Sumber :  http://kudahitamperkasa.co.id/post/penipuan-online-giliran-kawan-gorontalo-ketipu-online.html

Related link :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.