media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

30 Jul 2013

Masa depan... masa tua, itu pasti akan datang

Hidup kita semua dimasa depan tergantung pada perjuangan kita saat ini, kerja kita saat ini. Apakah nanti di usia tua, ketika tenaga sudah tak mampu bekerja, tidak produktif lagi, kondisi financial akan tetap dapat dipertahankan seperti sekarang? 
Suatu saat kita akan kehilangan pekerjaan atau apapun yang mendatangkan income kita saat iniSetelah itu mampukah kita tetap eksis, seperti kondisi sebelumnya? Karena itu sangat perlu siapkan masa depan.. agar kita bisa menjalani masa tua dengan nyaman dan tenang. Maunya begitu kan? Karena disitulah kita akan menghabiskan waktu, sampai dipanggil oleh-NYA.
Lakukan perubahan pada diri Anda sekarang, cari peluang usaha untuk meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik, selagi masih punya kesempatan, Salah satunya adalah bisnis online yaitu bisnis dengan memanfaatkan teknologi internet. Mengapa? Karena bisnis online ini bisa Anda jalankan sebagai aktifitas sampingan, disamping tetap melakukan pekerjaan Anda yang sudah ada sekarang. 
Memiliki penghasilan lebih dari satu sumber, akan lebih baik daripada hanya dari satu sumber penghasilan. Selain bisa mendapat penghasilan lebih besar, juga sebagai tindakan mengamankan penghasilan bila salah satu sumber mengalami kegagalan dan tidak membuahkan penghasilan. Dan itu bisa dan sangat mungkin Anda dapatkan, karena peluangnya ada.
Hanya satu masalahnya yaitu Anda mau atau tidak. Patut dicoba semua kesempatan atau peluang yang ada, tidak harus takut menghadapi teknologi (gaptek), jaman sudah berubah, kitapun harus ikut berubah cara berpikirnya agar bisa membuka cakrawala pandang tentang potensi besar income di jagad maya.

Masa depan ... kapanpun itu, pasti akan datang menjemput kita semua. Untuk menjalaninya dengan baik, lebih nyaman, lebih tenang dan lebih sehat, yukk ... kita perjuangkan dari sekarang, tidak nanti-nanti setelah kondisi phisik benar-benar "payah" dan tentunya semua menjadi sudah terlambat.

Masa depan Anda bukan ditentukan orang lain, melainkan ditangan Anda sendiri... Anda yang menentukan, Anda yang harus meraihnya. 

Sukses untuk Anda yang mau berusaha.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.