media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

28 Jul 2013

Ingin punya toko online tapi gak punya produk? Disini bisa ...

Terbuka luas peluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan teknologi internet. Beragam bisnis online juga memberikan kesempatan bagi siapa saja menjual apapun yang menurutnya bisa mendatangkan income.
Bila Anda memiliki produk dan ingin menjual melalui media online, Anda harus memiliki blog/website sebagai toko-online, sebagai media info memperkenalkan/ menawarkan produk kepada calon  konsumen. Anda bisa membuat blog/website sendiri atau memanfaatkan jasa pembuat blog/website, dan Anda harus mengelola blog/website Anda, menyediakan produk, mengirim produk, melakukan promosi,  menerima claim ketidak-puasan konsumen, dan lainnya. Repot? Pusing? Ribet? Tentu saja karena Anda harus menangani semuanya sendiri. Tenang... jangan patah arang dulu, setiap ada kesulitan pasti ada jalan keluarnya, bukan?
Nah, sekarang ini bisnis online sudah begitu menyediakan beragam cara yang bisa dijalankan oleh siapapun yang berminat dan ingin mendatangkan income lewat internet. Media internet yang menawarkan solusi yang bisa dipilih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang berupaya mencoba memanfaatkan kemajuan tekonologi informasi.
Seperti kasus diatas, begitu repotnya jika ingin punya toko online. Tapi ada berita baik, yang menjadi alternatif bagi yang nggak mau repot-repot, tapi ingin memiliki toko online? Apa mungkin? Emang bisa? Jawabannya BISA
Anda tidak memiliki produk sendiri dan nggak mau segala urusan off-line, tapi bisa memiliki toko online. Yaitu toko online dengan sistim dropship. Apa itu sistim dropship dan bagaimana menjalankannya?  
Klik disini atau klik banner diatas untuk informasi lebih detail. 
Selamat memulai bisnis online.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.