media info untuk anda mengenal bisnis-online dan menemukan peluang-income yang anda butuhkan.

6 Jun 2013

Hai, Sobat, salam kenal dan jumpa di blog sederhana ini. Terima kasih sudah berkunjung.
Blog ini hadir awalnya untuk memenuhi keinginan untuk tahu lebih banyak tentang dunia maya dan teknologi informatika, dari gegap-gempitanya berita di media sosial. Nah, karenanya hadirlah  blog ini dengan berbekal pengetahuan seadanya. Pengetahuan dari  baca-baca buku/ browsing/ mengambil serba sedikit ilmu dari para master yang telah berbaik hati berbagi ilmunya untuk para pemula seperti saya.
Tanpa target yang muluk, blog ini mudah-mudahan menjadi media saya 'memanjakan' keingin-tahuan saya, menjadi media pertemanan dan menjadi media info mengenai bisnis online yang saya baru belajar mengenal dan memahami.
Akan sangat senang dan berharga sekali jika Sobat bergabung atau sekedar berkunjung dan memberikan saran/ kritik atau apapun yang tentunya akan menambah pengetahuan saya, dari tidak tahu menjadi agak lebih tahu. Harapan saya dengan bekal itu bisa menjadikan blog ini lebih baik diwaktu yang akan datang.
Salam sukses untuk Sobat semua.

SHar Darminto.
Hp. 087759360330, 08773019748
eMail. brantas57@gmail.com
FB. http://facebook.com/suhartono.darminto

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.